Logo Bloomberg Technoz

Akses informasi banjir dapat pula Anda simak lewat https://pantaubanjir.jakarta.go.id. Meski bukan berbasiskan aplikasi, situs ini memaparkan Dasbor Pantau Banjir dengan tampilan yang mudah dimengerti. Informasi peringatan dini potensi hujan yang berefek genangan juga bisa kamu dapatkan baik ke seluruh Kodya Jakarta ataupun wilayah penyangga, seperti Depok, Kota/Kabupaten Tangerang..

Qlue

Aplikasi Qlue merupakan sistem digital multifungsi salah satunya untuk melaporkan tidak hanya banjir, namun bencana lain termasuk kerusakan. Qlue bisa Anda manfaatkan saat musim hujan diikuti dengan banjir, dengan melaporkan situasi di sekitar Anda. Aplikasi ini juga akan menampilkan peta dengan tanda-tanda kuning dan merah, jika daerah terendam banjir

Aplikasi Jaki

Jaki merupakan aplikasi yang memiliki beberapa fitur termasuk fitur memantau Banjir. Aplikasi khusus ini dapat digunakan oleh warga DKI Jakarta untuk memantau berbagai informasi termasuk informasi banjir seputar wilayah Jakarta.

Info BMKG

Aplikasi ini bisa diunduh pada HP ponsel iOS ataupun Android dan menjadi salah satu pilihan pemantau banjir Jakarta. Pada aplikasi terpapar informasi potensi cuaca yang terjadi dalam tujuh hari ke depan.

(wep)

No more pages