Logo Bloomberg Technoz

Perusahaan memperkirakan akan dikenakan biaya tidak berulang sebesar US$20 juta hingga US$25 juta sebagai akibat dari PHK tersebut. Laporan ini juga memberikan perkiraan pendapatan pada kuartal saat ini sebesar US$262 juta hingga US$268 juta, jauh di bawah perkiraan analis rata-rata sebesar US$277,6 juta. Pada kuartal keempat, pendapatan sebesar US$273,6 juta, juga meleset dari perkiraan.

Saham turun 6.8% dalam perdagangan yang diperpanjang.

Bumble sedang mengalami perubahan organisasi setelah pendiri Whitney Wolfe Herd mengumumkan pada November bahwa dia mengundurkan diri sebagai CEO dan beralih ke peran sebagai chairman eksekutif. Jones, yang bergabung dari Slack Technologies milik Salesforce Inc pada Januari, menunjuk empat eksekutif C-suite baru di Bumble, termasuk dua dari organisasi sebelumnya, minggu lalu.

Tim baru ini akan mengawasi perombakan besar-besaran pada aplikasi kencan pada kuartal kedua, yang pertama dalam dua tahun, untuk menciptakan daya tarik yang lebih kuat bagi pengguna muda, kata Jones.

Perusahaan ingin menghidupkan kembali pertumbuhan pembayar yang melambat, yang telah terlihat sejak akhir 2021, karena banyaknya fitur produk yang diperkenalkan dalam 18 bulan terakhir telah memperlambat kinerja aplikasi secara keseluruhan dan mengacaukan pengalaman pengguna, tambah Jones.

(bbn)

No more pages