Logo Bloomberg Technoz

DOKU menegaskan komitmennya sebagai pionir payment gateway di Indonesia yang telah teruji mengawal keberhasilan setiap transaksi. Dengan menghubungi tim sales DOKU, pelaku usaha dapat menemukan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik bisnis mereka untuk meningkatkan efisiensi dan pertumbuhan bisnis.

Dengan Payment Gateway DOKU, bisnis tidak hanya dapat mengoptimalkan proses pembayaran, tetapi juga mengambil langkah penting menuju digitalisasi operasional yang lebih efisien dan modern.

Khusus UMKM yang Ingin Go Digital, jangkau calon pelanggan lebih luas dan omzet meningkat bersama Juragan DOKU!

(Dok. Doku)

Apabila Anda pemilik bisnis UMKM, ayo bergabung dengan Juragan DOKU, sahabat berjualan persembahan DOKU yang bisa mendukung aktivitas jualan online dengan fitur pembayaran digital dan edukasi pelatihan online bisnis gratis!

Setelah bergabung, Anda bisa menikmati fitur pembayaran digital seperti Payment Link yang bisa perbanyak transaksi sukses melalui WhatsApp, e-Katalog yang bisa buat toko online secara mandiri, Instant Checkout untuk transaksi di Instagram atau Facebook bisnis Anda jadi otomatis, hingga QRIS yang bisa terima pembayaran dengan satu kode QR. Cara bergabungnya pun mudah. Kamu bisa mengunduh Aplikasi Juragan DOKU melalui smartphone atau kamu juga bisa mendaftar melalui website DOKU. 

Terima pembayaran lancar, Usaha makin gencar, Gabung jadi Juragan DOKU, Sekarang!

(tim)

No more pages

Artikel Terkait