Logo Bloomberg Technoz

"Saya mendesak dewan untuk menerapkan sanksi substantif bagi pejabat Federal Reserve yang terlibat dalam aktivitas perdagangan pasar yang dilarang," tulis Brown. 

"Tidak akan ada perubahan kecuali ada konsekuensi nyata."

Seorang juru bicara The Fed menolak untuk mengomentari surat tersebut.

Dewan pengawas The Fed pada Januari membersihkan dua mantan gubernur bank cadangan, Eric Rosengren dari The Fed Boston dan Robert Kaplan dari The Fed Dallas, dari segala kesalahan hukum setelah penyelidikan bertahun-tahun terhadap aktivitas perdagangan pribadi mereka pada tahun 2020, tahun di mana bank sentral mendukung pasar selama pandemi.

Namun, pengawas internal mengatakan aturan yang berlaku saat itu tidak memadai dan mengatakan perdagangan tersebut menciptakan “penampilan konflik kepentingan.”

Powell, bersama dengan mantan Wakil Ketua Richard Clarida, juga dibersihkan dari kesalahan pada tahun 2022 dalam penyelidikan terhadap perdagangannya selama tahun 2020.

Aturan etika baru The Fed melarang pejabat tinggi dan staf senior lainnya dari membeli saham dan obligasi individu, membatasi perdagangan aktif dan mengharuskan perekrutan baru untuk melepaskan aset tertentu sebelum bergabung dengan The Fed.

(bbn)

No more pages