Logo Bloomberg Technoz

AHY Temani Prabowo Tonton Quick Count

Muhammad Fikri
14 February 2024 15:16

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri. (Muhammad Fikri/Bloomberg Technoz)
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri. (Muhammad Fikri/Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku ingin mendampingi calon presiden (Capres) Prabowo Subianto untuk mengikuti penghitungan cepat atau quick count pemilihan presiden (Pilpres) 2024, setelah masa pencoblosan selesai.

"Tentu saya ingin mendampingi Pak Prabowo untuk mengikuti quick count, sekaligus kita tentunya mempersiapkan langkah-langkah selanjutnya," ujar AHY kepada media di Rumah Pemenangangan Prabowo-Gibran, Kertanegara, Jakarta, Rabu (14/2/2024).

Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ingin meyakinkan bahwa dirinya akan selalu mendampingi Prabowo dalam keadaan apapun. Dia juga berharap capres nomor urut 2 itu memenangkan kontestasi Pilpres. 

"14 Februari ini adalah momentum yang sangat ditunggu-tunggu. berbulan-bulan terakhir ini kami semua semua berjuang ikhtiar sekuat tenaga di berbagai daerah pagi siang malam, dan saatnya kita ingin mengetahui apa yang ingin menjadi kehendak rakyat," papar AHY.

Menurut dia, rakyat yang menentukan pilihannya di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Indonesia. Setelah itu, lanjut dia, prioritas lanjutannya adalah bagaimana bangsa bisa kembali rekonsiliasi pasca-pemilu, dan menerima siapapun pemenangnya dengan bijaksana.