Logo Bloomberg Technoz

Khofifah Pamit dari Jabatan Gubernur Jatim, Pimpin Apel Terakhir

Dovana Hasiana
14 February 2024 16:00

Khofifah Indar Parawansa (Sumber: Robertus Pudyanto/Getty Images)
Khofifah Indar Parawansa (Sumber: Robertus Pudyanto/Getty Images)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Khofifah Indar Parawansa resmi mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur Jawa Timur untuk periode 2019-2024.

Dalam kaitan itu, dirinya secara resmi pamit kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam apel terakhir pada Senin (12/2/2024) di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur di Jalan Pahlawan Nomor 110, Surabaya, Jawa Timur.

“Secara khusus, kami menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran pemerintah Provinsi Jawa Timur yang telah mendukung dan menjalankan pemerintahan di Jawa Timur,” tulis Khofifah dalam akun Instagram resmi, dikutip Rabu (14/2/2024).

Menurut Khofifah, dirinya dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak telah melakukan upaya-upaya terbaik untuk meningkatkan prestasi dari Jawa Timur. Buktinya, terdapat 738 penghargaan dari berbagai sektor yang diraih oleh Pemprov Jawa Timur selama 5 tahun terakhir di bawah kepemimpinannya.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyampaikan agar seluruh jajaran Pemprov Jawa Timur dapat menjaga seluruh kinerja terbaik agar seluruh prestasi dan capaian yang telah diraih tetap bisa dipertahankan bahkan dikembangkan.