Logo Bloomberg Technoz

Tak hanya itu, Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid juga terpantau telah tiba pada kediaman Ketua Umum PDIP.

Ia memasuki halaman rumah Megawati dengan berjalan kaki, tanpa memberikan pernyataan atau kata-kata sedikitpun.

Terbaru, Connie Rahakundini Bakrie juga baru saja hadir di Jalan Teuku Umar pada pukul 14.03 WIB. Ia memasuki halaman rumah Megawati dengan berjalan kaki, sembari menyapa para pewarta yang berada di sekitar gerbang masuk.

Hingga pukul 14.06 WIB terlihat masih terdapat beberapa petinggi partai serta kerabat terdekat Megawati yang terus datang ke kediamannya.

Sebagai informasi, pada kesempatan sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Megawati akan berkumpul dengan capres dan cawapres dengan nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Teuku Umar setelah selesai melakukan pencoblosan.

Hasto menjelaskan, Ganjar dan Mahfud MD akan berkumpul dengan menteri-menteri PDIP beserta Megawati dan keluarga di kediamannya di Teuku Umar. Mereka akan bersama-sama memantau jalannya proses pencoblosan hingga penghitungan suara.

"Setelah ini Bu Megawati beserta keluarga akan memantau seluruh jalannya proses pencoblosan hingga perhitungan suara di kediaman beliau di Teuku Umar," ungkap Hasto setelah mengawal Megawati dan keluarga melakukan pencoblosan di Kebagusan, Kamis (14/2/2024).

"Ibu akan ditemani oleh sahabat beliau, termasuk para menteri dari PDIP. Dan tentu saja pasangan Ganjar-Mahfud," lanjutnya.

(azr/ain)

No more pages