Logo Bloomberg Technoz

Prabowo Joget Gemoy dan Tebar Cium di Akhir Orasi Kampanye Akbar

Azura Yumna Ramadani Purnama
10 February 2024 15:00

Prabowo di Stadion GBK. (Dok: Tangkapan Layar Youtube)
Prabowo di Stadion GBK. (Dok: Tangkapan Layar Youtube)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto setidaknya nampak lima kali melakukan joget gemoy usai menyampaikan orasi pada Kampanye Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dia nampak bergoyang seiring lagu bersyair ‘Oke Gas’.

Pada saat pidato, Menteri Pertahanan tersebut sudah mengatakan dirinya akan menampilkan joget gemoy di hadapan ribuan pendukungnya tersebut. Bahkan dia mengklaim tak perlu melanjutkan pidato yang masih tersisa 5 halaman dan lebih baik berjoget saja.

“Bagaimana kalau kita joget saja. Saya mengerti kalian datang ke sini untuk lihat saya joget,” kata Prabowo di GBK, Sabtu (10/2/2024).

Awalnya, Prabowo tetap tak bergeming sepanjang menyampaikan orasinya. Dia pun sempat menutup pidatonya dengan menyanyikan lagu nasional ‘Maju tak Gentar’.

Prabowo kemudian mulai mendekati massa di ujung panggung. Pada saat itu, musik pun mulai berdendang di atas panggung. Seiring dengan berjalan ke luar panggung, Prabowo setidaknya lima kali berjoget dengan menggoyangkan pinggul dan melentikkan tangan dan jarinya.

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK, Sabtu (10/2/24). (Mis Fransiska/Bloomberg Technoz)