Logo Bloomberg Technoz

“Tidak bisa memperkirakan animo yang datang. Kalau bertemu di tengah jalan kami tidak bisa mencegah, tidak bisa mengantisipasi hanya bisa mengimbau karena sudah dewasa,” tuturnya.

Hampir seluruh menteri dan tokoh-tokoh pendukung pasangan Prabowo-Gibran akan hadir di GBK. Tidak hanya itu, sederet artis Tanah Air dan influencer juga akan hadir dalam kampanye tersebut di antaranya Ahmad Dhani, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, Baim Wong, Dewa 19 Feat Ello dan Ari Lasso, Happy Asmara, Kiki Saputri, Ria Ricis, Lesti Kejora, dan Rizky Billar.

Kampanye Bernuansa Imlek

Kampanye akbar pasangan capres cawapres 02 Prabowo-Gibran yang berlangsung 10 Februari mendatang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek. TKN memastikan penyelenggaraan kampanye akan bernuansa imlek dengan menghadirkan barongsai berwarna biru.

“Nanti akan ada ornamen-ornamen Imlek. Pagi harinya akan ada barongsai juga, tapi karena suasananya kampanye, nanti barongsai yang biasanya warna merah akan berwarna biru,” kata Nusron.

Selain itu, TKN juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat tionghoa di DKI Jakarta yang merasakan ketidaknyamanan dalam merayakan Tahun Baru Imlek imbas kampanye tersebut.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami, permohonan maaf setulus-tulusnya kepada warga Jakarta dan sekitarnya, Tentunya mengganggu ketertiban lalu lintas, hilir mudik jutaan orang yang datang,” tutur Nusron.

Tidak hanya kepada warga Tionghoa, Nusron juga meminta maaf kepada warga Jakarta yang beraktifitas pada sabtu di wilayah Senayan dan sekitarnya imbas kampanye akbar.

(mfd/lav)

No more pages