Logo Bloomberg Technoz

Soal Calo Jelang Kampanye Akbar di JIS, Timnas AMIN: Ini Gratis

Sultan Ibnu Affan
08 February 2024 14:20

Kapten Timnas AMIN, M. Syaugi (Bloomberg Technoz/Ibnu Affan)
Kapten Timnas AMIN, M. Syaugi (Bloomberg Technoz/Ibnu Affan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pasangan calon (paslon) presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) akan menggelar kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2/2024) mendatang.

Antusiasme masyarakat untuk menghadiri kampanye akbar di stadion bertaraf internasional tersebut pun terbilang sangat tinggi.

Tim pemenangan nasional (Timnas) Amin terus melakukan berbagai persiapan untuk kampanye besar mereka dengan tema "Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah". Ada banyak hal, mulai dari keamanan, pengaturan mobilitas massa, posko kesehatan, toilet portabel, hingga menghentikan penjual tiket yang tidak bertanggung jawab.

Ini disampaikan oleh Kapten Timnas Amin Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus  dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (8/2/2024).

Syaugi menjelaskan, "jika sebelumnya seseorang dapat membeli (tiket) sampai 1.000, sekarang tidak dapat. Jadi hanya dapat memesan maksimal (tiket) empat. Jadi itu sudah diantisipasi dengan sistem yang ada."