Logo Bloomberg Technoz

Agenda Kampanye H-19 Pilpres: Anies di Padang, Prabowo Kerja

Pramesti Regita Cindy
25 January 2024 09:28

Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan & Muhaimin Iskandar di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024). (Bloomberg Technboz/Andrean Kristianto)
Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan & Muhaimin Iskandar di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024). (Bloomberg Technboz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - 19 hari menuju Pemilu serentak 2024, para pasangan calon (Paslon) calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) masih terus aktif melakukan giat kampanye, utamanya dengan metode rapat umum terbuka. 

Seperti capres nomor urut 01, Anies Baswedan dan yang begitu aktif melakukan kegiatan kampanye rapat umum terbuka. Menurut bagian Tim Media dan Komunikasi Timnas Amin, terjadwal hari ini Anies akan melakukan giat safari politiknya di dua daerah Sumatera yakni Padang dan Palembang. 

Di Padang, Sumatera Barat Anies akan melakukan kampanye akbar di Halaman GOR H Agus Salim. Di Palembang, Anies juga akan melakukan kampanye akbar di sore hari, sekaligus deklarasi dukungan dari para alim ulama di sana. 

Sementara pasangan cawapresnya, Muhaimin Iskandar diagendakan berangkat berada di Jawa Timur untuk kunjungan ke Pusat Budidaya Ikan Air tawar di kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Jawa Timur, dan Jajanan Khas Trenggalek MAJU LESTARI di Dusun Kranding Desa Bendorejo Kec Pogalan Trenggalek, Jawa Timur. 

Untuk paslon nomor urut 02, capres Prabowo Subianto masih akan melakukan giat kerjanya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan), tetapi belum diketahui pasti apakah dirinya berada di Jakarta atau dalam agenda kunjungan kerja.