Logo Bloomberg Technoz

Debat Cawapres, Ganjar-Mahfud Pakai Kostum Polisi Hutan

Pramesti Regita Cindy
21 January 2024 19:18

Ganjar Mahfud pakai Baju bertema Polisi Hutan (Dok. Istimewa)
Ganjar Mahfud pakai Baju bertema Polisi Hutan (Dok. Istimewa)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres dan Cawapres) menghadiri acara Debat Pilpres 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Minggu (21/1/2024). Debat keempat ini mengangkat tema 'Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup, Sumberdaya Alam dan Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa'.

Menariknya, Pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, tampil mengenakan  kostum layaknya polisi hutan, sesuai tema Debat Pilpres 2024.

Pasangan nomor urut 3 ini tampil mengenakan  kostum  yang  khusus dirancang social enterprise Sukkhacitta, menyesuaikan tema lingkungan. Ada dua kostum yang dirancang khusus untuk acara debat kali ini.

Di sesi awal, Ganjar-Mahfud akan mengenakan kemeja lengan panjang warna hijau lengkap dengan scraft berwarna cream, dan di bagian dada kiri bertuliskan slogan Sat Set dan Nomor 3 di dada kanan.

Pada saat  konferensi pers, Ganjar-Mahfud akan memakai kemeja hijau dipadu rompi bertuliskan slogan Sat-Set di dada kiri, dan Nomor 3 di dada kanan.