Logo Bloomberg Technoz

Katon mengingatkan situasi perekonomian yang kian rumit. Dia mengatakan saat ini lulusan SMA/SMK susah untuk mencari kerja. 

"Jadi tolong segera buka lapangan kerja," tegasnya.

Debat cawapres akan berlangsung sebentar lagi. Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan sejumlah teknis penyelenggaraan pemilu, termasuk moderator.

"Untuk moderator juga sudah kami tetapkan, untuk debat keempat dua-duanya perempuan, pertama Retno Pinasti dari SCTV dan Sylvia Iskandar dari Metro TV," kata Komisioner KPU, August Mellaz dalam keterangannya di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2024). 

Adapun lokasi penyelenggaraan debat, KPU juga telah menetapkan akan kembali melaksanakannya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu (21/1/2024) dengan media TV penyelenggara SCTV, Indosiar dan Metro TV. Setelah sebelumnya debat dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024) bersama media penyelenggara MNC Group dan Garuda TV.  

Tema debat keempat sendiri yaitu "Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup, Sumber Daya Alam dan Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa". 

(prc/ain)

No more pages