Logo Bloomberg Technoz

Terpisah, Kiki (37), Slankers asal Cimahi mengatakan, sebagian besar dari Slankers bakal mendukung Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 usai band idola nya mendeklarasikan dukungan. Namun, dirinya tidak menampik bahwa terdapat beberapa Slankers yang tidak memilih untuk mendukung Ganjar-Mahfud. 

“Soal mendukung pasti sebagian besar ya, tapi orang kan beda-beda ya. Sebagian besar menurut saya gimana idola nya gimana pasti penggemar juga begitu. Jadi sebagian besar mendukung Pak Ganjar,” ujarnya. 

Dirinya sendiri juga mantap mendukung paslon nomor urut 03, selain karena Slank, Ganjar dilihat sebagai sosok yang suka menjangkau masyarakat kecil. 

“Saya ke sini sengaja dari Cimahi untuk mengikuti acara di sini untuk mendukung Ganjar. Soalnya Ganjar suka langsung turun ke orang-orang kecil, merangkul orang kecil. Jadi gak di atas aja, blusukan ke bawah,” ujar Kiki. 

Personel Slank telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilu 2024, hari ini, Sabtu (20/1/2024). 

Tampak pendukung Slank juga menghadiri deklarasi tersebut. Mereka mengenakan kaos hitam dengan tulisan #pastiTIGAanjar. Andipis (40) yang merupakan Slankers dari Purwokerto mengatakan tiba di Jakarta pukul 04.00 WIB dini hari dan sempat menginap di Stasiun Pasar Senen. 

“Kita Slankers, kan kita fans sama Slank, dari kemarin kan belum tau tujuan Slank mau arah ke mana. Dengan saya datang jauh-jauh dari Purwokerto ini mau menyaksikan langsung Slank mau ke mana. Mungkin hasil dari ini kita bisa memutuskan (pilihan di Pemilu 2024),” ujarnya.

(dov/ain)

No more pages