Logo Bloomberg Technoz

Zona B meliputi Provinsi Sumatra Utara, Jambi, Lampung, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Maluku Utara, Papua Selatan, dan Papua Barat Daya.

Zona C terdiri atas Provinsi Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Jawa Barat, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Papua, dan Papua Tengah

Akan tetapi, tiga hari terakhir, KPU memberikan kebebasan pada timses dan paslon untuk menentukan lokasi kampanye rapat umum. Akan tetapi harus disepakati dengan KPU dan timses paslon lainnya.

Berdasarkan Keputusan KPU nomor 78 tahun 2024; Anies-Muhaimin dan Prabowo-Subianto akan berada di wilayah yang sama pada dua hari terakhir.

Anies-Muhaimin akan mencoba menyolidkan suara cak Imin di Jawa Timur pada 9 Februari 2024. Mereka kemudian berupaya menjaga suara Anies di Jakarta pada 10 Februari 2024. Akan tetapi, kegiatan mereka akan bersamaan dengan Prabowo-Gibran yang mencoba mencuri suara di dua basis suara Anies-Muhaimin.

"Termasuk nanti, mungkin di akhir Januari kami akan jadwalkan rapat koordinasi antara tim paslon, KPU, dengan pihak Kepolisian. Dan kami sudah komunikasi intensif dengan Kepolisian. Termasuk salah satunya terkait bagaimana merekayasa arus (lalu lintas),” kata August.

Jadwal Kampanye Akbar

9 Februari 2024

Anies-Muhaimin: Sidoarjo, Jawa Timur

Prabowo-Gibran: Surabaya, Jawa Timur

Ganjar-Mahfud MD: Jakarta

10 Februari 2024

Anies-Muhaimin: JIS, Jakarta

Prabowo-Gibran: GBK, Jakarta

Ganjar-Mahfud MD: Jawa Tengah

(prc/frg)

No more pages