Logo Bloomberg Technoz

Hal berbeda disampaikan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo-Mohammad Mahfud MD (TPN Ganjar-Mahfud) yang menyebut jagoannya melakukan sejumlah latihan dan persiapan khusus. Bahkan, menteri koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan tersebut beberapa kali melakukan diskusi dengan tim.

"Setiap hari dalam minggu ini (Mahfud)  disempatkan diskusi dengan teman teman di TPN terkait topik debat," kata jubir TPN Ganjar-Mahfud, Chico Hakim.

Dia pun mengatakan, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi tersebut menitikberatkan sejumlah isu tertentu dari seluruh tema debat. Isu tersebut dinilai yang paling rill dan konkret bagi masyarakat.

Foto Cover Artikel Mahfud MD (Asfahan/Bloomberg Technoz)

"Pak Mahfud akan bicara tentang ketahanan pangan, reforma agraria, pelestarian lingkungan dan korelasinya dengan kepentingan rakyat banyak," ujar Chico.

Senada, Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin), M Syaugi Alaydrus juga mengatakan, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa melakukan sejumlah persiapan jelang debat ke-4. Saat ini, politikus dengan sapaan Cak Imin tersebut sudah siap dan menguasai seluruh isu tema debat.

Foto Cover Artikel Muhaimin Iskandar (Asfahan/Bloomberg Technoz)

Bahkan, mantan Kepala Basarnas tersebut mengatakan, Cak Imin kemungkinan akan menampilkan gaya yang berbeda pada debat mendatang. Akan ada sejumlah kejutan yang ditampilkan, termasuk narasi-narasi perubahan yang diusung.

"Sangat siap beliau, untuk hari minggu besok Cak Imin akan melakukan debat, mungkin nanti kita lihat gayanya berubah atau tidak," ucap Syaugi.

(prc/frg)

No more pages