Logo Bloomberg Technoz

Prabowo Sebut Dirinya Tak Pandai Bicara Omong Kosong

Pramesti Regita Cindy
11 January 2024 20:50

Prabowo Debat Capres 7 Januari 2024 (Tangkapan Layar Youtube KPU RI)
Prabowo Debat Capres 7 Januari 2024 (Tangkapan Layar Youtube KPU RI)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mengakui dirinya tidak pandai berbicara. Dia mengatakan lebih bisa bekerja dibandingkan berbicara apalagi untuk hal yang kurang berguna alias omong kosong, dikutip dari keterangan resmi TKN Prabowo-Gibran.

"Akan saya tinggalkan buku-buku (di sini), mohon dipelajari supaya saudara-saudara yakin bahwa kita bukan hanya omong-omong saja. Kita tidak mau banyak bicara, banyak janji tapi tak ada hasil, tak ada kerja. Rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi," kata Prabowo pada saat berkampanye di Bengkulu, Kamis (11/1/2024).

"Memang, saya kurang pandai bicara, saya mengerti. Tapi saya memang dari dulu bicaranya apa adanya," lanjut dia.

Prabowo menagatakan dalam acara Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu di Balai Buntar Bengkulu bahwa jika terpilih, dia akan menunjukkan kerja yang nyata.

Diketahui soal bicara dan omong-omong hingga muncul istilah omon-omon sempat viral usai debat capres ketiga. Dalam debat itu, Prabowo dinilai para pengamat memang kurang menunjukkan performa baik. Bahkan saat terlibat debat sengit dengan Capres Anies Baswedan, dia cenderung agak emosional.