Logo Bloomberg Technoz

Sandiaga Uno Sebut Investor Dubai Minat Investasi Properti di IKN

Dinda Decembria
10 January 2024 19:50

Sandiaga Uno. (Sumber: Bloomberg Technoz/Dinda Decembria)
Sandiaga Uno. (Sumber: Bloomberg Technoz/Dinda Decembria)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno membawa kabar baik sesudah pulang dari kunjungan kerja ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Menurut Sandiaga, sejumlah investor tertarik berinvestasi di Ibu Kota Negara (IKN) baru.

"Hasil dari kunjungan kerja, kami bertemu investor dan salah satu investor ini tertarik di IKN," kata Sandiaga dalam acara The Weekly Brief with Sandi Uno, Rabu (10/1/2024).

Sandi juga membeberkan pertemuan bersama Founder Sobha Group, PNC Menon, yang tertarik untuk menanamkan modal di beberapa proyek real estate di Indonesia dana, utamanya di IKN.

"Mereka juga menanamkan minat untuk berinvestasi di beberapa real state di Indonesia bersama di IKN. Dari kunjungan kami bertemu dengan pebisnis juga para entrepreuner di sana Dr Adil Alzarooni, Abdullah Lahej di Ayana Holding juga Awan bin Muhammad," beber Sandi.

Sandi mengatakan minat investor untuk berinvestasi di Indonesia masih sangat tinggi. Maka itu, pemerintah harus bergerak cepat dan bergerak untuk menggarap semua potensi dan kolaborasi. Ia juga mengatakan hal itu di dorong dari faktor ekonomi Indonesia yang baik dihadirkan oleh pemerintah.