Logo Bloomberg Technoz

Zenius Umumkan Tutup, Sempat Didanai Patrick Walujo dan Telkom

Septiana Ledysia
04 January 2024 08:23

Zenius. (Sumber: Website resmi zenius)
Zenius. (Sumber: Website resmi zenius)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Zenius platform edukasi yang didirikan pada 2004 mengumumkan tutup sementara. Dikarenakan mengalami tantangan operasional.

“Kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang akan ditimbulkan bagi para pengguna kami. Kami mengambil langkah strategis untuk menghentikan operasi secara sementara, tetapi menjamin bahwa kami tidak akan berhenti berusaha untuk menjalankan dan mewujudkan visi untuk merangkai Indonesia yang cerdas, cerah dan asik,” dikutip dari pernyataan resmi Zenius, Kamis (4/1/2024).

Pihak Zenius menyadari keputusan tersebut mengecewakan banyak pihak. Terutama para pengguna setia yang telah mendukung dan mempercayai mereka.

“Untuk itu kami meminta maaf dan berterima kasih kepada para pengguna dan mitra atas kepercayaan yang telah diberikan,” ujar Zenius.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pengguna, yang telah menjadi pilar penting dalam perjalanan kami sejak 2004. Dukungan dan kepercayaan mereka adalah hal yang tak bernilai bagi kami. Terima kasih telah menjadi bagian dari zenius di 20 tahun terakhir,” tambahnya.