Logo Bloomberg Technoz

Dia meminta masyarakat untuk terus memantau informasi terkini baik di media sosial mau pun elektronik terkait perkembangan pelaksanaan rekayasa lalu lintas yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian.

“Untuk melihat informasi terkini terkait dengan pelaksanaan rekayasa lalu lintas silakan ikuti NTMC Polri media sosial lain yang lainnya maupun Media elektronik,” tutup Aan.

Rekayasa Lalu Lintas Arus Balik 1-2 Januari 2024

Penerapan contraflow dan one way ini dilakukan sejak Senin (1/1/2024). Penerapannya situasional atau tergantung kondisi lalu lintas di lapangan.

Rekayasa lalu lintas arus balik tahun baru dimulai pada pukul 14.00 – 24.00 WIB baik satu jalur ataupun dua jalur. Para pengendara diimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi arahan petugas di lapangan.

1. Kendaraan yang melaju dari arah Gerbang Tol atau GT Kalikangkung menuju Jakarta akan menjalani sistem One Way dari KM188 GT Palimanan Utama hingga Km72 Cikampek Utama;

2. Kendaraan dari arah yang sama kemudian akan menjalankan sistem Contraflow pada 2 lajur dari KM 72 hingga KM 47;

3. Kemudian pada rute ini, akan kembali menjalani sistem contraflow namun hanya 1 jalur pada KM47 hingga KM36;

4. Kendaraan dari Bandung ke arah Cirebon dan Jateng yang melewati Tol Cisumdawu akan dikeluarkan di Exit ujung Jaya-Majalengka-Cirebon Palimanan 3;

5. Kendaraan dari Jakarta yang akan menuju ke Cirebon dan Jateng melewati Tol Jakarta Cikampek akan keluar di Gate Cikopo KM 72 melewati Purwakarta jalan arteri dan bisa masuk kembali ke Jalur Tol melalui Gate Palimanan 3 atau Plumbon.

(ain)

No more pages