Logo Bloomberg Technoz

Buntut iPad Dijual Murah, Baim Wong Datangi Kantor Bea Cukai

Pramesti Regita Cindy
30 December 2023 13:40

Baim Wong promo jual iPad murah.. (Dok: Tangkapan Layar/Tiktok Baim Wong)
Baim Wong promo jual iPad murah.. (Dok: Tangkapan Layar/Tiktok Baim Wong)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Buntut dari dirinya yang ramai diperbincangkan netizen usai mempromosikan iPad harga Rp1 juta, Baim Wong menemui pihak Bea Cukai Pusat untuk mengklarifikasi kontennya ini.

Dalam postingan di akun Instagramnya @baimwong, terlihat dirinya mengunjungi kantor Bea Cukai pusat dan menemui Direktur Komunikasi dan Bimbingan Pengguna Jasa, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Nirwala Dwi Heryanto.

"Langsung aja ke Bea Cukai nya. Kalau enggak salah, ngapain takut. Bukti-bukti juga dibawa ke bea cuka," tulis Baim Wong dalam unggahannya tersebut, dikutip Sabtu (30/12/2023).

Dalam video yang diunggahnya, Baim juga terlihat berinteraksi dengan Nirwala dan beberapa kali menanyakan bahwa produknya, yang diduga Refurbished atau barang dengan kondisi rekondisi atau cacat produksi atau rijek dan tidak layak untuk diperjual-belikan telah aman.

"Berarti aman nih ya pak? orang saya ada surat-suratnya" klaim Baim. "Iya, aman. aman. Ada faktur pembelian lokalnya kan?" kata Nirwala membalas pertanyaan Baim tersebut.