Logo Bloomberg Technoz

6 Gadget yang Wajib Kamu Punya Saat Liburan Tahun Baru

Muhammad Fikri
28 December 2023 16:00

Ilustrasi liburan keluarga di Hotel. (Envato/DragonImages)
Ilustrasi liburan keluarga di Hotel. (Envato/DragonImages)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Periode Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023-2024 biasa dimanfaatkan banyak orang untuk mrealisasikan agenda liburan, berkumpul bersama kerabat, keluarga, atau bahkan tempat terdekat. Selama liburan Nataru tentu Anda tidak bisa terlepas dari daftar perangat (gadget) yang wajib dibawa. Berikut ini 6 gadget yang wajib Anda miliki dan bawa saat liburan Natal dan Tahun Baru.

Dengan semakin mudahnya menjangkau internet, gadget menjadi barang yang tidak boleh tertinggal termasuk saat menjalani liburan Natal dan Tahun Baru. Kami sudah merangkum beberapa gadget yang perlu anda miliki untuk melengkapi libur akhir tahun.

Berikut 6 gadget yang wajib anda miliki saat melakukan liburan tahun baru

1. Smartphone dengan kapasitas memori dan baterai besar

Keakraban dan keceriaan saat berkumpul pada liburan akhir tahun tentunya harus diabadikan karena akan menjadi kegiatan berharga. Untuk itu penting bagi Anda untuk mempersiapkan smartphone atau ponsel pintar dengan memori dan baterai yang cukup besar. Kapasitas  memori besar mempermudah Anda dapat mengabadikan banyak momen kebersamaan tanpa khawatir full memory

Dengan baterai kapasitas besar, Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan smartphone kehabisan daya dan malah sibukmencari tempat melakukan pengisian daya atau charging di tengah perjalanan bersama keluarga atau teman terdekat.

2. Powerbank dengan kapasitas besar

Walaupun memiliki ponsel dengan kapasitas baterai besar, Anda tetap membutuhkan bank daya (powerbank) apabila ponsel Anda membutuhkan pengisian ulang. Apalagi saat perjalanan atau kegiatan dimana jauh dari jangkauan listrik. Powerbank merupakan perlengkapan yang menjadi penyelamat saat melakukan traveling, termasuk pada Natal dan Tahun Baru.