Logo Bloomberg Technoz

Film ini mengisahkan jurnalis muda Amber More (Rose Mclaver) dikirim dalam perjalanan dinas ke Aldovia yang kala itu akan menjelang beberapa hari perayaan Natal. Amber ditugaskan meliput konferensi pers yang diadakan Pangeran Richard (Ben Lamb) pasca kematian sang ayah. Amber pun bertekad dengan penugasan ini berharap membuka peluang lain dalam kariernya. Namun ternyata diperjalanan lain justru ia malah jatuh hati dengan Pangeran Richard.

6. The Night Before Christmas ( 2019)

Vanessa Hudgens sebagai Brooke dan Josh Whitehouse sebagai Sir Cole didapuk untuk memerankan dua tokoh utama dalam film ini. Kisahnya tentang seorang ksatria Inggris abad pertengahan bernama Sir Cole yang secara ajaib muncul tiba-tiba di malam sebelum perayaan natal yakni ke Ohio masa kini pada musim liburan. Lalu Sir bertemu dengan Brooke yang menjadi navigator untuk menunjukkan arah pulang Sir. 

7. The Norl Diary (2021)

Menceritakan kisah Jacob (Justin Hartley) seorang penulis novel yang kembali ke rumah masa kecilnya usai mendapatkan kabar ibunya meninggal. Ia di sana juga bertemu dengan Rachel (Bonnie Bedelia) yang mengaku sebagai saudara kandungnya.

8. Catering Christmas (2021)

Persis dengan judulnya, film ini menceritakan Candace (Kimberly Sustad), seorang koki yang bekerja di restoran mewah namun dirinya memiliki impian besar untuk mempunyai restoran sendiri. Apakah Candace bisa menggapai hal itu?

9. Return to Christmas Creek (2018)

Film ini menceritakan kisah Amelia (Tori Anderison), seorang wanita bekerja sebagai pengembang aplikasi di Chicago. Ia pun berkeinginan dalam semangat kerjanya itu untuk mengembangkan aplikasi Natal. Amelia pun juga menemukan tantangannya.

10. A California Christmas (2020)

Menceritakan kisah Joseph (Josh Swickard) ditugaskan atasannya untuk membeli tanah milik seorang petani bernama Callie (Lauren Swickard). Jika Joseph berhasil maka kesempatan naik peluang untuk naik jabatan pun besar. Akankah Joseph berhasil menerima tantangan bosnya? Joseph memiliki waktu tiga minggu sebelum Natal untuk menyelesaikan urusan pembelian tanah.

(bbn)

No more pages