Logo Bloomberg Technoz

Hanya Diundang Amin, Rocky Gerung Sindir Capres Cawapres 2 & 3

Muhammad Fikri
24 December 2023 20:30

Rocky Gerung di acara perayaan ulang tahun Menko Marves Luhut B. Pandjaitan (Sumber: Bloomberg Technoz/Sultan Ibnu)
Rocky Gerung di acara perayaan ulang tahun Menko Marves Luhut B. Pandjaitan (Sumber: Bloomberg Technoz/Sultan Ibnu)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Aktivis Rocky Gerung menyindir calon presiden & wakil presiden (capres cawapres) nomor urut dua dan tiga karena tidak pernah diundang ke dalam forum. Padahal, Rocky Gerung sudah tiga kali diundang pada forum pasangan Anies-Muhaimin.

"Saya sudah tiga kali ketemu Anies, udah hatrick dan heran saya diundang terus di forumnya Anies. Di forum lain, saya tidak diundang," ucap Rocky Gerung saat sambutan pada kegiatan Diskusi Kalibrasi di GOR Jatidiri Semarang, Minggu (24/12/2023).

Rocky Gerung juga menyatakan bahwa sebenarnya masih menganggap dua paslon lainnya masih memiliki pikiran. Namun, Rocky menyayangkan bahwa tidak adanya ajakan untuk melakukan forum diskusi dengan kedua paslon tersebut.

"Padahal saya masih menganggap dua kandidat itu juga punya pikiran, tapi kalau tidak bisa dikupas [usai debat capres-cawapres] itu bukan pikiran. Pikiran hanya bisa disebut pikiran kalau bisa dikupas. Pikiran hanya disebut pikiran kalau ada yang membantah pikiranmu. Itu namanya berpikir." ucap Rocky Gerung.

Rocky Gerung menghadiri kegiatan Diskusi dan Kalibrasi sebagai panelis yang dihadiri oleh pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Acara tersebut digelar agar terjadinya diskusi dan kalibrasi antar Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (capres-cawapres) dengan para mahasiswa khususnya mahasiswa Jawa Tengah.

"Agenda ini kami buat alasannya agar mimbar diskusi dan kalibrasi untuk mendebat pemimpin bangsa," ucap Ketua Pelaksana, Hasan, Minggu (24/12/2023).