Logo Bloomberg Technoz

Penampakan JCC Jelang Debat Cawapres Ramai Massa Pendukung

Pramesti Regita Cindy
22 December 2023 17:20

Kondisi venue debat capres di Jakarta Convention Center (JCC) (Bloomberg Technoz/Pramesti Regita Cindy)
Kondisi venue debat capres di Jakarta Convention Center (JCC) (Bloomberg Technoz/Pramesti Regita Cindy)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Debat Pilpres 2024 untuk cawapres akan berlangsung dalam hitungan jam lagi pada hari ini, Jumat (22/12/2023). 

Pantauan Bloomberg Technoz di lokasi, sejak pukul 16.00 WIB massa pendukung salah satu pasangan calon turut meramaikan area sekitar venue perhelatan debat tersebut. Tidak hanya itu, pihak pengamanan Polri dan Brimob juga telah berjaga di sekitar arena debat. 

Untuk diketahui debat cawapres akan berlangsung di ruang Cendrawasih Hall Room, Jakarta Convention Center (JCC) pada pukul 19.00 WIB nanti.

Sama seperti debat capres sebelumnya, debat akan berlangsung selama selama 5 kali dengan porsi 3 kali debat capres dan 2 kali debat cawapres. Untuk durasi waktu, total debat akan dilangsungkan selama 150 menit, dengan enam segmen dipotong jeda iklan selama 5 menit.

Pendukung paslon hadir di venue debat cawapres (Bloomberg Technoz/ Pramesti Regita Cindy)

"Segmen pertama pembukaan dan pembacaan tata tertib oleh moderator dan kesempatan bagi cawapres menyampaikan visi misi program kerja selama 2 menit," kata Ketua KPU Hasyim Asy'ari dalam konferensi pers di gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Kamis (21/22/2023). 

Foto Cover Artikel Ketiga Cawapres (Asfahan/Bloomberg Technoz)