Logo Bloomberg Technoz

Putri Wapres Ma'ruf Amin Pimpin Relawan Ganjar, lalu Sang Ayah?

Pramesti Regita Cindy
21 December 2023 15:15

Siti Nur Azizah Maruf (Tangkapan Layar via Instagram @sitinurazizah_maruf)
Siti Nur Azizah Maruf (Tangkapan Layar via Instagram @sitinurazizah_maruf)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Putri Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah Ma’ruf Amin menyatakan dukungan kepada calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Tak tanggung-tanggung, Azizah jadi pemimpin kelompok relawan pemenangan.

Menurut Ganjar, dukungan dari putri Ma’ruf Amin ini menjadi energi baru bagi dirinya dan Cawapres Mahfud MD untuk dapat memenangkan pertarungan Pilpres 2024 mendatang. 

"Terima kasih atas dukungan ibu Azizah. Saya juga pernah sowan ke Kiai Ma’ruf Amin dan banyak mendapatkan nasihat. Dan sekarang putrinya bersama kami, tentu kami sangat senang karena ini bagian dari energi kita," kata Ganjar di sela-sela acara Deklarasi Barisan Advokasi Keadilan Indonesia Ganjar Mahfud (BAKI GAMA) 03, seperti rilis yang diterima pada Kamis (21/12/2023).

Ganjar menambahkan, kehadiran Azizah Ma’ruf Amin menjadi penting bagi dirinya dan Mahfud MD.  
"Ibu Azizah menjadi part terpenting, penting buat kami," jelasnya. 

Untuk diketahui, Azizah putri Ma'aruf Amin mendapatkan posisi pemimpin di BAKI GAMA. Di menjadi Ketua Dewan Pembina BAKI GAMA. Adapun GAMA 03 adalah kelompok relawan mendukung pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 mendatang.