Logo Bloomberg Technoz

Bermodalkan pengalaman kreatif yang beragam, akses capital market yang dimiliki kedua foundernya, serta ekosistem kreator yang luas, Peak Digital Capital siap menyediakan berbagai options kreator serta media untuk segala bidang brand dan kebutuhan kreatif apa pun, dari youth culture, komedi receh, kesehatan, family dan sebagainya. Hal ini menjadikan Peak Digital Capital sebuah one stop solution yang tidak hanya komprehensif dan kreatif dalam karya, namun juga cost-effective dari sisi skalabilitas.

Peak Digital Capital sendiri dinaungi Flux Creative Universe (FCU), sebuah creative group holding besar di Indonesia milik Yohanes Auri. Dengan 8 entitas di bidang kreatif di bawah sayapnya. FCU punya experience lebih dari cukup dalam mengelola produk agar memiliki nilai kreatif yang tinggi dan menarik atensi publik.

Tidak hanya itu, Grace Tahir dengan Everest Medianya punya pengalaman yang sangat lengkap dalam memproduksi konten di multiplatform digital. Kerja sama dua raksasa kreatif Indonesia ini akan menjadikan Peak Digital Capital sebuah ekosistem kreatif yang tentu dapat ciptakan winning brand.

Disclaimer: Grace Tahir adalah anggota keluarga Tahir, pemilik Group Mayapada, yang terafiliasi dengan Bloomberg Technoz.

(adv)

No more pages