Logo Bloomberg Technoz

Grace Tahir & Yohanes Auri Luncurkan Peak Digital Capital

03 March 2023 07:27

Peak Digital Capital
Peak Digital Capital

Bloomberg Technoz, Jakarta - Kolaborasi baru hadir di industri ekonomi kreatif yang saat ini tengah berkembang di Tanah Air. Pegiat sektor kreatif, Grace Tahir dan Yohanes Auri bekerja sama melahirkan Peak Digital Capital, sebuah growth accelerator untuk kreator dan platform media online lintas bidang dalam satu ekosistem.

Peak Digital Capital yang merupakan hasil kolaborasi Everest Media milik Grace Tahir, dan Flux Creative Universe (creative group holding) milik Yohanes Auri yang  mengumumkan debut perdananya pada Kamis (2/3/2023) kemarin. Menurut keterangan perusahaan, Peak Digital Capital hadir sebagai perusahaan yang mampu mengupgrade setiap mitra kreator dalam ekosistemnya untuk mengembangkan kemampuan hingga menjadi kreator tingkat dunia.

Peak Digital Capital menyentuh media dan kreator Indonesia berskala nano, micro, hingga macro yang masih growing dalam hal pengelolaan bisnis dan kreativitas hingga mampu mencapai pertumbuhan hypergrowth.

“Kami akan membangun ekosistem dengan 3 strategi: membangun bisnis dengan akses capital, networking yang lebih luas, ilmu kreatif yang mumpuni dan beragam, dan tentu saja pengetahuan leadership yang kuat dan berkarakter. Maka dari itu, saya dan Auri berkolaborasi untuk memberdayakan insan-insan muda kreatif untuk memperkuat ekosistem yang ada agar menjadi lebih matang dan berkualitas” ucap Grace Tahir.

Sebagai contohnya, platform media Folkshitt yang dinaungi Peak Digital Capital, sekarang sedang berkembang hingga mencapai lebih dari 400 ribu followers.