Logo Bloomberg Technoz

Kemudian, menjadi Kepala Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan di Kabinet Indonesia Bersatu II.

Tak hanya cemerlang dalam karier, Kuntoro juga merupakan profesor kebanggaan almamaternya, Institut Teknik Bandung (ITB). Berdasarkan jenjang pendidikannya, almarhum berkuliah di ITB, S1 Teknik Industri. Kemudian, beliau melanjutkan pendidikan ke Northeastern University, dan Stanford University, Industrial Engineer.

Belum puas berada di bangku sekolah, Kuntoro melanjutkan pendidikan S2 Teknik Sipil di Stanford University. Kemudian mngambil S3 Ilmu Teknik bidang Ilmu Keputusan ITB.

"Telah meninggal dunia, Suami, Bapak, Eyang/PakDe kami tercinta, pada usia 76 tahun, Kuntoro Mangkusubroto bin Pitoyo Mangkusubroto," demikian tertulis dalam informasi yang beredar di grup WhatsApp Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Minggu (17/12/2023).

Menurut informasi, jenazah akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata sekitar pukul 13.00 WIB hari ini. Namun, sebelumnya, jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

(lav)

No more pages