Logo Bloomberg Technoz

Pemenang Reality Show Squid Game Belum Terima Hadiah Rp71 M

Redaksi
11 December 2023 12:00

Squid Game: The Challenge. (Sumber: Netflix Indonesia)
Squid Game: The Challenge. (Sumber: Netflix Indonesia)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Mai Whelan, pemenang Squid Game: The Challenge, yang ditayangkan di Netflix, hingga kini masih belum menerima uang hadiah yang dijanjikan. Pemenang acara tersebut dijanjikan memenangkan uang sejumlah US$4,56 juta atau setara Rp71 miliar.

Pejabat pengadilan imigrasi berusia 55 tahun itu berhasil mengalahkan 455 pemain lain dalam serangkaian permainan di seri kompetisi Netflix tersebut pada Februari.

"Saya merasa seperti Tom Cruise di Jerry Maguire," katanya saat diwawancara oleh The Times. "Berikan padaku uangnya!"

Menanggapi klaim keterlambatan pembayaran hadian tersebut selama 10 bulan, sumber yang dekat dengan tim produksi mengatakan pada majalah People bahwa pemenang acara sudah tahu rencana pembayaran dari Netflix. Pemenang akan menerima hadiah setelah episode final acara Squid Game: The Challenge ditayangkan.

Dalam wawancara terpisah dengan Entertainment News, Whelan mengaku telah merayakan kemenangannya dengan penampilan baru di pemutaran perdana Squid Game: The Challenge, yaitu dengan memotong rambut pendek, membeli gaun Ralph Lauren, dan sepatu Jimmy Choo. Dia mengaku menyesal telah lebih dahulu menghamburkan uangnya sebelum menerima hadiah uang secara resmi.