Logo Bloomberg Technoz

GOTO Konfirmasi TikTok & Tokopedia Sedang Bernegosiasi

Rosmayanti
08 December 2023 17:16

Ilustrasi TikTok dan Tokopedia (Arie Pratama/Bloomberg Technoz)
Ilustrasi TikTok dan Tokopedia (Arie Pratama/Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) akhirnya mengonfirmasi mengenai rencana kerjasama antara TikTok dan Tokopedia. Ini merupakan pertama kali GOTO mengonfirmasi setelah sebelumnya memilih tidak berkomentar.

Dalam Keterbukaan Informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Corporate Secretary GOTO R.A Koesoemohadiani mengatakan sedang dilakukan berbagai diskusi antara Perseroan, PT Tokopedia dan TikTok sehubungan dengan potensi dilakukannya kemitraan dalam bisnis e-commerce di Indonesia di antara para pihak.

"Namun demikian pada tanggal surat ini, belum ada keputusan atau kesepakatan final yang dicapai oleh para pihak dan diskusi masih terus berlangsung," tulis keterbukaan infromasi, Jumat (8/12/2023).

Koesoemohadiani mengatakan perseroan akan senantiasa mematuhi peraturan terkait yang berlaku termasuk POJK No. 31 dan Peraturan BEI No.I-E dan apabila terdapat informasi material mengenai suatu kerjasama atau aksi korporasi yang signifikan.

Perseroan akan menyampaikan keterbukaan informasi kepada publik selambat-lambatnya dua hari kerja setelah terjadinya peristiwa tersebut.