Logo Bloomberg Technoz

“Mudah-mudahan dengan adanya klarifikasi, antara lain, dari Wakil Ketua MUI, tokoh-tokoh agama, Bapak Jusuf Kalla, ada beberapa yang mengklarifikasi itu bahwa itu tidak betul gitu, tapi memang isu permasalahan ini sudah menjadi bola liar. Mudah-mudahan ke depannya masyarakat Indonesia bisa lebih memahami permasalahan ini,” imbuhnya.

Sementara Direktur PZZA Boy Ardhitya Lukito menyoroti lambatnya kehadiran pemerintah untuk segera mengklarifikasi atas tuduhan masyarakat dengan kenyataan yang faktual.

“Bukan cuma Pizza Hut tapi semua industri semua brand luar negeri yang di industri food and beverage, juga yang di industri barang konsumsi sehari-hari atau fast moving consumer goods juga menjadi terimbas,” bebernya.

Sekretaris Perusahaan PZZA Kurniadi Sulistyomo pun mengungkapkan bahwa pihaknya telah menghadapi demonstrasi di berbagai tempat.

“Kegiatan unjuk rasa ya kami menghadapi di berbagai wilayah di daerah, seperti Aceh, Sumatera, terus ada dari Bulukumba, Sulawesi, Pamekasan, Madura, tapi insya Allah semuanya berjalan dengan damai,” ungkapnya.

Kuniardi sampaikan Pizza Hut Indonesia menghormati aspirasi demokrasi rakyat Indonesia dan memahami bahwa situasi yang terjadi berdasarkan pada rasa simpati kepada rakyat Palestina.

(ros)

No more pages