Logo Bloomberg Technoz

Bahkan untuk mendukung pernyataannya tersebut, Hary Tanoe meminta kepada audiens yang hadir agar mencari tahu lewat kanal YouTube yang menampilkan rekaman video Said Aqil menyatakan dukungan terhadap cawapres nomor urut 3 ini.

"Mungkin bisa dicek di YouTube, itu, beliau ngomongnya jelas sekali, nanti saya beri rangkumannya. Penegasannya. Saya ingat, begitu jelas gamblang lugas, apa adanya," kata bos grup media INews itu.

Sebelumnya untuk diketahui, Said disebut mendoakan Mahfud menang dalam kontestasi Pilpres 2024 sebagai cawapres Ganjar.

"Pak Mahfud MD sahabat saya orang Madura Jawa Timur, sekarang masih menjabat sebagai Menko Polhukam, Insya Allah akan memenangkan dan menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024," kata Said Aqil di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2023) malam.

Said Aqil Siradj sendiri merupakan mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul 'Ulama (PBNU) yang saat ini menjabat sebagai Mustasyar (penasehat) PBNU. 

Dirinya juga diketahui menjabat sebagai Rektor di  Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Cirebon, sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Luhur Al-Tsaqafah, Jakarta Selatan. Dia juga masih menjabat sebagai komisaris utama PT Kereta Api Indonesia.

(prc/ezr)

No more pages