Logo Bloomberg Technoz

Hary Tanoe Sebut Said Aqil Siradj Dukung Ganjar-Mahfud

Pramesti Regita Cindy
06 December 2023 08:12

Mahfud MD hadiri Silahturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren, Madrasah dan DKM Jabodetabek (Bloomberg Technoz/Pramesti Regita)
Mahfud MD hadiri Silahturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren, Madrasah dan DKM Jabodetabek (Bloomberg Technoz/Pramesti Regita)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengeklaim bahwa pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapatkan dukungan dari mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj. 

Hal ini disampaikannya dalam acara "Silahturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren, Madrasah dan DKM Jabodetabek" di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa malam (5/12/2023). 

Hary Tanoe menceritakan bahwa ketika menemani kunjungan Mahfud MD di Sidoarjo, Jawa Timur pada Sabtu, (2/12/2023) lalu dan dia Said menyatakan dukungannya untuk Menkopolhukam tersebut.

"Waktu hari sabtu, saya mendampingi beliau (Mahfud) di acara sholawatan Sidoarjo kurang lebih 100.000 hadir," kata Tanoe. 

"Dan guru bangsa kita, tokoh bangsa kita, Kiai Haji Said Aqil Siradj dengan tegas mendukung beliau (Mahfud) untuk menjadi pemenang dalam kontestasi Pilpres sebagai wakil presiden," terangnya.