Logo Bloomberg Technoz

Menurut dia, kampanye Prabowo akan mulai berlangsung secara penuh, besok (2/12/2023). Dia direncanakan akan menghadiri sejumlah tempat dan acara deklarasi relawan. Sedangkan Gibran, kata dia, baru akan mulai pada Ahad (3/12/2023).

"Sabtu, Gibran masih di Solo karena ada Final Piala Dunia U-17," ujar Rosan. "Akan banyak tamu, seperti Presiden FIFA dan beberapa menteri. Beliau sebagai tuan rumah di Solo."

Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar juga tercatat akan menghadiri sejumlah acara di Jakarta. Keduanya bahkan akan hadir bersama di acara yang sama yaitu Konsolidasi Keluarga Besar Muhammadiyah dan Musyawarah Kerja Nasional MUI. 

Sebelum dua acara tersebut, Anies akan lebih dulu berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kebon Sirih, Jakarta.

Selain Anies dan Muhaimin, cawapres nomor urut 3 Mohammad Mahfud MD juga akan hadir dalam acara Mukernas MUI di Hotel Mercure Ancol. Setelah acara tersebut, dia akan menghadiri pentas seni di Taman Ismail Marzuki.

Sedangkan, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan mengunjungi sejumlah tempat di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

(mfd/frg)

No more pages