Logo Bloomberg Technoz

Ganjar Pranowo Kampanye di NTT, Capres-Cawapres Lain di Jakarta

Pramesti Regita Cindy
01 December 2023 09:50

Contoh Surat Suara Pilpres 2024. (Ist)
Contoh Surat Suara Pilpres 2024. (Ist)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan mulai melakukan kampanye hari ini. Keduanya akan berada di Jakarta karena akan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran di Hotel Borobudur Jakarta.

"Iya [Cuti], Pasti akan ada [di Rakornas TKN]," kata Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di DPP Golkar, Kamis (30/11/2023).

Prabowo-Gibran mengklaim belum melakukan kampanye sejak penetapan masa kampanye oleh Komisi Pemilihan Umum, 28 November lalu. Keduanya mengklaim masih menjalankan sejumlah agenda dan tugas sebagai pejabat negara; Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan, dan Gibran sebagai Wali Kota Solo.

Hari ini, Prabowo juga masih menjalankan tugasnya sebagai Menhan dengan menghadiri acara penyerahan Helikopter Angkut Berat H255M di Apron Lanud Atang Sendjaja, Bogor. Rencananya, Prabowo-Gibran akan mengunjungi sejumlah lokasi di Jakarta usai menghadiri pembukaan Rakornas TKN.

"Pasti ada," ujar Rosan.