Logo Bloomberg Technoz

Tak Cuti, Prabowo Jamu Para Artis-Influencer Makan Siang

Pramesti Regita Cindy
30 November 2023 15:00

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kunjungi Prabowo (Tim Prabowo)
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kunjungi Prabowo (Tim Prabowo)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dikunjungi para artis dan pesohor di kantornya di Kementerian Pertahanan, Rabu (29/11/2023). Adapun diketahui, para pesohor tersebut hadir dan dijamu makan siang bersama.

Sejumlah pesohor yang turut hadir adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad (Cipung), Fadil Jaidi, Keanu, Nirina Zubir, hingga aktor Iko Uwais.

"Alhamdulillah seru banget hari ini. Makan siang bersama Bapak Prabowo. Hangat banget, seru banget yang biasanya hanya lihat di tv (televisi) doang, tapi hari ini luar biasa. Tertawa bareng bersama, seru banget," kata Nagita Slavina, seperti keterangan tertulis yang diterima, dikutip Kamis (30/11/2023).

Artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad bahkan sempat menyinggung citra 'gemoy' Prabowo yang menurutnya cocok dengan generasi Z yang tidak menyukai suasana kaku. 

Tidak hanya pasangan Raffi dan Nagita, aktor laga Iko Uwais juga turut mengunjungi kantor Menhan tersebut. Bahkan Prabowo dan Iko Uwais sempat beradu pencak silat.