Logo Bloomberg Technoz

Macquarie: Kolaborasi GOTO dan TikTok Saling Menguntungkan

Muhammad Julian Fadli
29 November 2023 18:30

Goto Gojek Tokopedia. (dok perusahaan)
Goto Gojek Tokopedia. (dok perusahaan)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) berhasil menutup perdagangan di zona hijau, dengan menguat ke level Rp94. Kenaikan saham GOTO menyusul kolaborasi potensial TikTok yang dinilai akan saling menguntungkan.

“Kami percaya ini akan menjadi skenario yang saling menguntungkan dan katalis positif tambahan untuk GOTO di tengah potensi peningkatan pendapatan,” tulis Macquarie dalam riset terbaru, Rabu (29/11/2023).

Adapun sepanjang perdagangan hari ini, saham GOTO bergerak menguat dengan parkir di level tertingginya Rp94 dan level terendah sempat terjadi di level Rp91.

Pergerakan Saham GOTO pada Rabu (29/11/2023) (Bloomberg)

Dalam catatan perdagangan Bursa Efek Indonesia, terjadi kenaikan 3 poin atau setara dengan 3,3% ke level Rp94. Saham GOTO dibuka pagi tadi mengalami kenaikan 1 poin menjadi Rp92 dari level penutupan Selasa kemarin, Rp91.

Saham GOTO diperdagangkan dengan volume sebanyak sekitar 3,08 miliar saham dengan nilai transaksi Rp287,63 miliar. Hingga penutupan perdagangan, GOTO menjadi saham dengan volume perdagangan tertinggi pada sepanjang hari.