Logo Bloomberg Technoz

Dalam pelayanan perbankan kepada penumpang, KCIC bermitra dengan Bank Mandiri, BNI, dan BRI. Sejumlah kolaborasi telah dilakukan, termasuk layanan pemesanan tiket di aplikasi Livin by Mandiri, BRImo, dan pembayaran tiket Whoosh melalui seluruh bank di Indonesia. Penggunaan EDC serta QRIS untuk pembayaran tiket di merchant, mesin pembelian tiket, dan loket stasiun juga telah diintegrasikan.

KCIC tidak hanya aktif dalam layanan perbankan tetapi juga telah menyediakan ATM BNI di Kantor KCIC Halim dan ATM BRI di beberapa stasiun, termasuk Stasiun Kereta Cepat Halim dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar. Hadirnya layanan ini bertujuan untuk mempermudah penumpang dan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan saat akan berangkat maupun tiba di stasiun dan kantor KCIC.

"Kolaborasi dengan berbagai lembaga keuangan perbankan juga terus diperluas. Komunikasi dan penjajakan dengan lembaga perbankan dan pihak lainnya terus dilakukan agar pelayanan kepada publik dan penumpang menjadi lebih optimal." tutup Eva.

(prc/dhf)

No more pages