Logo Bloomberg Technoz

Saat itu, Netflix mengatakan 456 peserta telah menerima perawatan medis selama syuting. Dan menyangkal adanya peserta yang mengalami cedera serius, setelah ada peserta yang menceritakan bahwa banyak yang orang ditandu keluar dengan tenda.

CEO dari Express Solicitors, yang secara khusus ikut menangani kasus ini mengatakan pihaknya sadar pertarungan ini akan seperti pertarungan klasik antara David dan Goliath.

"Para peserta mengira mereka sedang berpartisipasi dalam sesuatu yang menyenangkan dan mereka yang terluka tidak mengharapkan menderita seperti yang mereka alami. Sekarang mereka harus hidup dengan cedera setelah menghabiskan waktu dalam posisi stres yang menyakitkan dalam suhu dingin."

Squid Game: The Challenge secara khusus dibuat oleh Netflix setelah kesuksesan luar biasa dari serial Squid Game asli, di mana orang miskin diiming-imingi untuk bermain versi mematikan dari permainan anak-anak, dengan risiko kematian demi kekayaan. Seri fiksi tersebut ditonton di 142 juta orang dan mengumpulkan 1,65 miliar jam tayang dalam 28 hari pertama setelah dirilis pada tahun 2021.

Menanggapi kabar tersebut juru bicara Squid Game: The Challenge mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima tuntutan yang diajukan peserta. "Kami sangat memperhatikan kesejahteraan konsestan kami," katanya.

Serial Squid Game: The Challenge sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 22 November lalu.

(spt)

No more pages