Logo Bloomberg Technoz

Dengan fasilitas yang canggih, Golfzon di Ozone menawarkan harga yang kompetitif berdasarkan jenis booth, dengan rincian sebagai berikut ini:  Golfzon Driving Range (GDR) yang merupakan area booth terbuka untuk 8 set yang tersedia untuk 8 pemain. Harga GDR Rp 230.000++/orang/jam.

Berikutnya, Round Room with Vision Standard Model dengan harga Rp 350.000++/orang/jam. Tersedia 2 unit booth tertutup, dengan kapasitas hingga 6 orang di setiap booth. Terakhir, VIP Room with Two Vision Model dengan harga Rp 450.000++/orang/jam; Tersedia 1 unit booth VIP tertutup, dengan kapasitas hingga 6 orang.

Golfzon di Ozone menyambut para penggemar golf dan pendatang baru dari Senin hingga Minggu. Petualangan golf terbaik ini dapat dipesan dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon di +6221 2551 8888 atau WhatsApp di +628111683926.

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, berkolaborasi dengan Golfzon GDR Academy, menyebarkan undangan hangat kepada publik untuk menikmati dunia yang luar biasa di "Golfzon at Ozone", simulator golf terbaru yang canggih. Saatnya untuk menikmati perjalanan mendalam ke dunia pengalaman bermain golf yang tak tertandingi di pusat kota.

(tim)

No more pages