Logo Bloomberg Technoz

Dua pertandingan lainnya juga meloloskan tim raksasa sepak bola ke babak 8 besar. Timnas La Albicelestes muda, julukan Argentina, berhasil menang telak dengan skor 5-0 melawan Venezuela. Hasil ini membawa mereka akan melakoni big match melawan timnas muda Brasil di babak perempat final, Jumat (24/11/2023).

"Lini depan kami bermain sangat baik hari ini, kami adalah sekelompok pemain yang bagus, kami menunjukkan bahwa pertandingan ini harus menjadi milik Argentina," kata gelandang Timnas U-17 Argentina, Ian Subiabre.

Sedangkan Timnas Jerman harus menjalani pertandingan sengit melawan Amerika Serikat. Timnas Panser muda baru bisa menekuk AS dengan skor 3-2 usai gol penentu dari Bilal Yalcinkaya terjadi pada menit ke-87.

"Ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Kami memiliki sedikit masalah dalam sistem di babak pertama," kata pemain Jerman Max Moerstedt.

Babak 16 besar Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 tinggal menyisakan dua pertandingan yang akan digelar pada Jakarta International Stadium, hari ini. 

Pukul 15.30 WIB: Inggris vs Uzbekistan

Pukul 19.00 WIB: Prancis vs Senegal

(frg)

No more pages