Logo Bloomberg Technoz

Sebagai pengakuan atas keunggulan Indonesia di pasar keuangan dan perdagangan internasional, kolaborasi ini membuka peluang bagi penayangan berita-berita lokal yang lebih orisinal.
 
Diawali dengan peluncuran situs Bloomberg Technoz, produk baru yang disajikan merupakan perpaduan konten eksklusif Bloomberg Global yang diterjemahkan, serta berita hasil pelaporan Bloomberg Technoz. 

Diharapkan, nantinya dapat memberikan wawasan dan analisis yang lebih mendalam atas laporan keuangan yang berkaitan langsung dengan perekonomian Indonesia. Seremoni acara peluncuran Bloomberg Technoz juga dapat disaksikan secara live di platform www.bloombergtechnoz.com.

Acara ini disponsori PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), PT Mayora Indah Tbk (Mayora), PT Bank Central Asia Tbk (BCA), PT Astra International Tbk (Astra), East Ventures, PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom), PT Bank Mandiri Tbk (Mandiri), PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT PLN (Persero), PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb), PT Bank DBS Indonesia (DBS), Mining Industry Indonesia (MIND ID), IndiHome. Acara ini juga didukung oleh V2 Indonesia dan JS Luwansa Hotel And Convention Center.

(adv)

No more pages