Logo Bloomberg Technoz

Peluncuran Bloomberg Technoz, Media Berkelas Internasional

24 February 2023 18:30

The Launching of Bloomberg Technoz
The Launching of Bloomberg Technoz

Bloomberg Technoz, Jakarta - Bloomberg Technoz, media bisnis dan keuangan terintegrasi secara resmi akan diperkenalkan ke masyarakat pada Kamis, 2 Maret 2023.

Bertajuk ‘The Launch of Bloomberg Technoz’, seremoni peluncuran media anyar yang berkolaborasi dengan Bloomberg Media ini digelar di Grand Ballroom JS Luwansa.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan hadir dalam event ini untuk memberikan Keynote Speech. Berikutnya, Founder dan Chairman Mayapada Group Dato’ Sri. Prof DR. Tahir akan memberikan Welcoming Remarks.

Selanjutnya, sejumlah pembicara lain juga dijadwalkan hadir untuk memberikan pandangannya terkait perkembangan ekonomi terkini yang bertajuk 'Menjaga Momentum Pertumbuhan Ekonomi Indonesia'. Mulai dari Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Ketua DK Otoritas Jasa Keuangan Mahendra Siregar, dan Ketua DK Lembaga Penjamin Simpanan Purbaya Yudhi Sadewa. Menteri BUMN Erick Thohir juga dijadwalkan untuk memberikan closing remarks dalam event ini.

Kehadiran Bloomberg Technoz akan memperkuat konten Bloomberg dan memperluas akses masyarakat terhadap berita bisnis berstandar internasional dalam Bahasa Indonesia, yang tersedia dalam berbagai platform.