Logo Bloomberg Technoz

Disebutkan juga dalam gugatan terhadap Biden itu bahwa pernyataan niat genosida tersebut, jika digabungkan dengan serangan bertubi-tubi terhadap warga Palestina, mengungkapkan bahwa bukti kejahatan genosida sedang berlangsung.

“Presiden Biden menawarkan dukungan yang 'tak tergoyahkan' kepada Israel, yang secara konsisten diulangi olehnya dan para pejabat pemerintah dan didukung dengan dukungan militer, keuangan, dan politik, bahkan ketika korban sipil dalam jumlah besar meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah korban sipil,” kata CCR.

Gugatan terhadap Biden tersebut mencatat bahwa AS adalah sekutu terdekat dan pendukung terkuat Israel, serta penyedia bantuan militer terbesar – dan Israel menjadi penerima kumulatif terbesar bantuan luar negeri AS sejak Perang Dunia II.

Kelompok tersebut mengatakan, Biden, Blinken, dan Austin “telah membantu memajukan kejahatan yang paling parah” dengan terus memberikan dukungan militer dan diplomatik tanpa syarat kepada Israel sambil melemahkan upaya komunitas internasional untuk menghentikan pemboman Israel.

(ggq)

No more pages