Logo Bloomberg Technoz

“Kita akan melihat perubahan kebijakan di Jepang dan itu akan membuat yen menarik,” kata Sonal Desai, kepala investasi untuk pendapatan tetap di Franklin Templeton, dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg Television.

“BOJ [bank sentral Jepang] pada akhirnya akan didorong untuk mengubah sikap suku bunganya sendiri yang akan membawa uang kembali.”

Di Asia pada hari Senin, Jepang akan melaporkan harga produsen Oktober, India akan merilis laporan inflasi terbaru dan angka pinjaman baru dan pasokan uang untuk China juga akan dirilis.

Di AS, inflasi diperkirakan telah turun ke tingkat tahun-ke-tahun sebesar 3,3% pada Oktober, turun dari 3,7% yang tercatat pada bulan sebelumnya.

Banyak investor obligasi yakin reli berkelanjutan di obligasi AS akan gagal terjadi tanpa perlambatan ekonomi yang jelas. Presiden AS Joe Biden dan Presiden China Xi Jinping akan bertemu Rabu.

Perusahaan lyang akan melaporkan pendapatannya pada hari Senin termasuk pemasok Apple Hon Hai Precision Industry, yang juga dikenal sebagai Foxconn, raksasa teknologi China JD.com Inc dan Tencent Holdings, raksasa keuangan Jepang Mitsubishi UFJ Financial Group dan Mizuho Financial Group, Walmart, dan Siemens.

(bbn)

No more pages