Logo Bloomberg Technoz

Nama-nama Figur yang Rencananya Masuk Tim Kampanye Prabowo-Gibran

Dovana Hasiana
06 November 2023 11:50

Bacapres Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka saat akan pemeriksaan kesehatan di RSPAD, Kamis (26/10/2023) (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)
Bacapres Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka saat akan pemeriksaan kesehatan di RSPAD, Kamis (26/10/2023) (Bloomberg Technoz/Andrean Kristianto)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Nama-nama figur politik dan pengusaha akan mengisi jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Diketahui bahwa Rosan Perkasa Roeslani sudah ditunjuk menjadi Ketua TKN yang sudah menyatakan mundur dari posisinya sebagai Wakil Menteri BUMN pekan lalu.

Pada hari ini yakni Senin siang (6/11/2023) akan diumumkan struktur lengkap TKN beserta para calon wakil TKN Prabowo-Gibran. Sebagaimana dalam undangan yang diteruskan Waketum PAN kepada media, nama-nama yang akan menjadi calon wakil antara lain para figur dari partai pendukung seperti dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PSI, Partai Gelora. 

Ada pula sosok para pengusaha teras hingga para purnawirawan jenderal polisi dan TNI.

Nama-nama yang akan masuk dalam struktur utama TKN rencananya adalah Ahmad Muzani, Letjen TNI (Purn) H. Lodewijk Freidrich Paulus, Teuku Riefky Harsya, Eddy Soeparno, Mahfudz Siddiq, Afriansyah Noor, Raja Juli Antoni, Yohanna Murtika, Dominggus Oktavianus, Komjen Pol (Purn) Ari Dono Sukmanto DAN Komjen Pol (Purn)Condrokirono.

Ada juga Juri Ardiantoro, Erwin Aksa, Wishnu Wardhana, Akbar Himawan Buchari, Ali Masykur Musa, Panel Barus, Utje Gustaaf Patty hingga Grace Natalie.