Logo Bloomberg Technoz

Lalu ada, Teratu Beauty yang merupakan brand skincare asal Indonesia. Dukungan yang dilakukan mereka dengan mengadakan Kampanye Miracle Deo Powder Special Donasi Palestina yang telah mencapai target penjualan sejumlah 2.000 pcs melalui MER-C Indonesia (@mercindonesia) yang resmi ditutup pada hari ke-8 (30/10/2023).

Dalam media sosialnya Teratu juga mengatakan bahwa mereka mengajak semua pengikutnya untuk sama-sama mendoakan seluruh warga dan relawan kemanusiaan yang saat ini sedang berada di Palestina. Teratu Beauty juga berharap bahwa mereka bisa menjadi brand yang memberikan manfaat bukan hanya untuk Palestina, namun juga untuk semua masyarakat di Indonesia.

Ada juga, Lawless Burgerbar. Restoran burger bernuansa metal, Lawless Burgerbar turut memberi bantuan untuk masyarakat Palestina.

Pihak Lawless Burgerbar mengumumkan akan menyumbangkan keuntungan penjualan menu burger Bakken mulai 4 - 12 November 2023 akan diserahkan ke Kedutaan Besar Palestina.

"Lawless Burgerbar akan menyumbangkan 100 persen keuntungan dari penjualan menu burger Bakken mulai Sabtu, 4 - 12 November 2023 ke Kedutaan Besar Palestina," ungkap akun resmi Lawless Burgerbar di Instagram.

Bantuan dari Lawless Burgerbar bakal diserahkan ke Kedutaan Besar Palestina untuk disalurkan kepada masyarakat Palestina yang terkena imbas serangan genosida.

Skin Game yang merupakan brand kosmetik lokal milik Michella Ham ini juga turut menyuarakan dukungan untuk Palestina dengan mengajak para pengikutnya untuk berdonasi melalui Kedutaan Besar Palestina di Indonesia. Diikuti, BHUMI Skincare  brand kosmetik lokal milik Ahmad Rashed melalui unggahan di akun Instagram resmi @bhumiofficial, mereka juga menyuarakan dukungan terhadap Palestina. 

“Sending our heartfelt prayers to Gaza. Standing together against violence for a better world” Our voice is matters!, tulis BHUMI Skincare pada keterangan foto yang diunggah.

Terakhir ada Mandjha by Ivan Gunawan. Ivan mengumumkan di akun Instagram brand bisnis hijabnya @mandjha.ivangunawan. Ia akan mendesain hijab segi empat dengan gambar Masjid Al-Quds dan Al-Aqsha.

"Saat ini saya sedang mendesain kerudung @mandjha.ivangunawan yang nanti hasil full penjualan akan disalurkan ke Palestine lewat @handsfoundation.idn @hamza.tamimy segera kita jalankan," kata Ivan dalam akun Instagramnya.

(spt)

No more pages