Logo Bloomberg Technoz

Bella Hadid Mengaku Diteror karena Bela Palestina

Delia Arnindita Larasati
28 October 2023 17:30

Bella Hadid. (Sumber: Instagram)
Bella Hadid. (Sumber: Instagram)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Bella Hadid mengaku telah menerima ratusan ancaman pembunuhan karena vokal dalam membela Palestina. Model kelahiran Amerika Serikat (AS) tersebut menegaskan dirinya tak dapat dibungkam.

"Saya mendapat ratusan ancaman pembunuhan setiap harinya, nomor telepon saya dibocorkan, dan keluarga saya selalu merasa dalam bahaya. Tetapi saya tidak bisa dibungkam lebih lama lagi. Ketakutan bukan pilihan. Kita tidak bisa diam saja demi orang-orang dan anak-anak di Palestina, khususnya di Gaza," tulis Bella Hadid dalam postingan di Instagram-nya.

Bella Hadid merupakan anak dari seorang ayah yang berdarah Palestina. Melihat dampak serangan udara Israel di Gaza, dia merasa berduka atas banyaknya nyawa yang hilang di karena konflik antara Israel dan Hamas.

Bella juga menulis tentang penderitaan yang harus dihadapi warga sipil di Israel karena serangan Hamas. Dia mengatakan, serangan teroris terhadap warga sipil tidak akan memberi manfaat apa pun bagi gerakan Free Palestine atau Palestina Merdeka.