Logo Bloomberg Technoz

Harga pun berbeda. Dengan kapasitas penyimpanan memori yang sama, misal 256 GB terdapat selisih Rp1 juta lebih mahal untuk iPhone 15 Pro Max. Pada seri paling premium ini Apple juga menghilangkan pilihan kapasitas memori penyimpanan 128GB. Hingga jika 128GB adalah yang kamu cari namun tetap bisa merasakan fitur terbaik, iPhone 15 Pro bisa dipilih.

Untuk model non Pro, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus, Apple tetap menawarkan kebaruan Dynamic Island. Ini menjadi nilai tawar bagi pengguna yang tidak ada pada rilisan iPhone 14 tahun lalu. Sistem dua kamera dengan tetap hadir ultra wide namun tidak dengan fitur telefoto.

iPhone 15 hadir dengan ukuran layar 6,1 inch dan iPhone 15 Plus 6,7 inch. Tetap dengan teknologi Super Retina XDR, namun tanpa Always On dan teknologi ProMotion. Cip prosesor pada keduanya satu tingkat di bawah model pro, yaitu A16 Bionic dengan GPU 5-core.

Daftar harga empat model iPhone 15, lengkap dengan skema cicilan:

Simulasi cicilan/kredit iPhone 15 dan iPhone 15 Plus. (Dok: Apple Official Store Blibli)
Simulasi cicilan/kredit iPhone 15 Pro Max dan iPhone 15 Pro. (Dok: Apple Official Store Blibli)

Untuk mendapatkan iPhone 15 tanpa jalur pre-order kamu bisa datang langsung ke toko jaringan Erajaya dan iBox. Pembelian via online juga dibuka pukul 00:01, Jumat 27 Oktober di  iBox.co.id, Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, iBox Flagship Store di Lazada.

Distributor resmi Apple lain, Blibli.com  ataupun Digimap.co.id juga bisa jadi pilihan. Blibli adalah bagian dari Global Danapati Niaga (terafiliasi dengan Grup Djarum). Sementara Digimap merupakan bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI).

(wep/roy)

No more pages